Selasa, 03 Maret 2020

7 Tahun baru nge-post!

Huhu.. hai gimana kabar? dah lama banget ga ngetik postingan ya walau ga ada yang baca cuma diri sendiri aja huhu, ternyata udah 7 tahun ga pernah posting!! Ya karena lulus kuliah, punya anak n sekarang anaknya udah 2, satya 6 tahun, Aksa 3 tahun. Terakhir update waktu hamil Satya, abis itu ya ampun ga bisa pegang laptop sama sekali isinya momong. Oh ya FYI, saya itu pengangguran kelas berat klo orang lain itu lulus kuliah kerja dimana gitu punya penghasilan sendiri tapi aku ga gitu huhu.. saya cuci gosok, masak (tapi cuma bisa tempe goreng), sama bersih2 (tapi banyak rebahannya).

Sekalinya pegang laptop ga punya koneksi internet pada waktu itu tahun 2013 paling tethering lewat hp yang kuotanya dikit tapi harganya mahal ato yang unlimited murah tapi tengah malam ya walau lemotnya ampun. Klo dulu q upload posting lewat warnet tapi punya bocil susah deh ke warnet. Sekarang tahun 2020 kekna q ngomong warnet ke anakku juga ga bakalan ngerti arti warnet hihi. Sekarang dah maju giliran ada wifi di rumah eh laptopku yang ga pernah dipake malah ga bisa nyala ya barang kadang kalo ga dipake malah rusak ni kasusnya begitu, yah ga bisa ngapa-ngapain paling pinjem laptop suami yang dari kantor kalo pulang kerja sewaktu ada minat ikut lomba desain yang notabene kaga pernah menang 😛

Karena alhamdulilah Februari 2020 punya rejeki buat beli laptop baru plus ada wifi di rumah bisa curi-curi waktu kalo anak bobo surfing sana-sini. Emang surfing di smartphone siy ya tetep ya tapi klo lewat laptop gampang update blog. Aku ga tahu juga siy tahun 2020 masih ada yang baca blog ga huhu. Tapi ya sekadar latian ngetik agar tangan ini ga kaku dan otaknya juga rada berkembang ga mikir cucian mulu. Ya semacam diari lah. OK, kalo ada yang baca tengkyuuu yah, keep in touch, thanks mampir di blog ku.

1 komentar:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^