Selasa, 03 Maret 2020

Aku Gendut! Ah biasa itu ^_^

Aku sudah jadi ibu dan taraaa... akibat rebahan, ngemil, deng deng sekarang 85! waktu jaman keemasan 55kg, huhu tapi dari kecil kan emang dah bakat gendut. Ada kan yang makan banyak kurus trus aku yang ga berbentuk gitu huhu. Aku emang dah dibully dari TK ampe dinyanyiin segala kalo aku lewat ya emang siy hati ini kaya sesek gitu pokoknya ampe jadi ibu2 pun kalo lebaran pasti dibilangin gendut mulu walau q dulu pernah 55kg tapi waktu itu juga dibilang gendut padahal waktu itu seneng banget bisa beli baju di toko ada ukurannya tapi wait, aku lewat di depan tukang becak dia berdecak sambil bilang "gede amat" maksudnya gendut gitu. So, kekna aku tuh di judge gendut deh ma orang-orang walau orang yang dikenal jadi q berpikir ya mungkin standar kurus ya max 45 kali ya. Kalo dibully q ini orangnya bukannya malah termotivasi tapi malah jadi menjadi eh tambah gendutlah aku huhu. Tapi lama kelamaan aku yang harus self myself deh sapa lagi yang mau sayang sama diri sendiri kalo bukan kita sendiri. Ya, bismillah aja, yang penting kita ga ngerugiin orang lain jika pandangan mereka terganggu karena aku mereka tinggal ga usah liat aku aja. Kita ga bisa senang ke semua orang jadi mereka juga berhak untuk tak senang kepada kita pokoknya LOVE YOURSELF kaya kata BTS di sidang umum PBB.


0 comments:

Posting Komentar

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^