Sabtu, 21 Maret 2020

Review Film Korea : Hello Ghost (2010)


Sang-Man, seorang pemuda yatim piatu, mencoba mengakhiri hidupnya. Namun upaya itu gagal dan akhirnya membuat dirinya didatangi satu keluarga hantu yang selalu mengikutinya kemana-mana. Film ini saya nemu di Youtube di tengah kegabutan saya secara tidak sengaja. Awal film sampai tengah film menurut saya masih biasa-biasa saja tetapi di 15 menit terakhir ternyata endingnya plot twist yang malah bikin mewek. OMG karena plot twist tersebut film ini layak ditonton walau sudah 10 tahun berlalu semenjak launchingnya. Recommended buat ditonton, saya ga bikin spoiler banyak-banyak agar kalian semangat nontonnya tapi menurut saya film ini bagus^^. Klik disini untuk menonton.


1 komentar:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^