Kamis, 05 Maret 2020

Review Film VIP (Korean Drama)



Saya ini seneng drama korea tapi males download males nyari di youtube tapi kalaupun ada di TV juga ribet karena TV udah dibooking anak untuk channel anak-anak sepanjang waktu. Untung jaman dah maju internet sudah bisa terjangkau karena pakai wi-fi jadi sekarang bisa nonton drakor lewat aplikasi VIU walau bukan premium tapi kayaknya nonton iklan yang durasinya cuma semenit itu juga ga pa2 lah toh yang penting gratis, ye khaan?? he2

Drakor ini boomingnya taun lalu tapi baru bisa nonton di tahun 2020 telat siy tapi ya ga pa2 namanya juga hiburan. Drama ini menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Nara), perempuan yang tumbuh dalam keluarga yang kaya. Jung Sun juga lulus dari perguruan tinggi ternama dan mendapat pekerjaan di departement store Sungwoon tanpa kesulitan. Na Jung Sun bekerja sebagai pegawai yang bersinggungan langsung dengan para pelanggan VIP di sana. Na Jung Sun juga telah menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang juga bekerja di dalam tim yang sama dengannya. Tetapi, kedua pasangan ini menghadapi situasi tak terduga, yang menyebabkan hubungan keduanya tercerai-berai. 

Apalagi klo masalahnya bukan karena Pelakor, iya, pelakor!! pasti sepanjang nonton drakor ini bakal gregetan abis. Trus ini bukan film jenis biasa ya ini film romance jenis thriller jadi ampe episode atas baru ketahuan si pelakor ceweknya siapa, kita sebagai penonton dari awal udah di uji sebagai detektif biar nyari sendiri kira-kira pelakornya siapa, dan jeng jeng jeng... setelah tahu bakal tahu tambah greget dong.. ternyata "DIA" . Jadi menurutku film ini recommended sekali buat ditonton. Saya ga spoiler banyak-banyak ya biar kalian tetep antusias nonton drama ini.



1 komentar:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^