Jumat, 11 Februari 2022

Mudik Februari 2022

 


Setelah vaksin suami sakit seminggu. Di kurun waktu itu juga berselisih paham dengan tetangga yang notebene pengurus hanya karena kartu iuran bulanan. Suami memutuskan untuk mudik ke Purwokerto. Alhamdulillah pulang adalah hal yang menyenangkan sekali. Lagi-lagi saya mendapat kabar kalau toko saya sudah seminggu tidak mempunyai pemasukan sama sekali. Benar-benar 0! Ini tidak pernah terjadi sebelumnya ya setidaknya ada yang beli mainan seharga seribu atau dua ribu. Karena jaman sulit apakah benar-benar orang tidak punya uang atau memang ada orang yang berbuat tidak baik kepada toko saya? Jikapun benar adanya biar Allah yang membalasnya karena bukan ranah saya lagi. Jika memang ini takdirnya tunjukkanlah jalan untukku ya Allah. Yang penting anak dan suami saya sehat semua tak apa jika saya gagal. Semoga saya mendapat petunjuk. 

0 comments:

Posting Komentar

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^