Kamis, 05 Maret 2020

Review Film (Korean Film) : BLACK



Hai.. Hai.. aku mau rekomendasiin film Black. Film ini dibintangiSong Seung-heon, Go Ara, Lee El dan Kim Dong-jun. Drama ini disiarkan di OCN mulai 14 Oktober 2017 setiap Sabtu dan Minggu pukul 22:20. Episode pertama: 14 Oktober 2017. Episode terakhir: 10 Desember 2017. Jumlah episode: 18 . Jaringan: Orion Cinema Network. Genre: Film Roman, Film fantasi, Film cerita seru, Film komedi. 

 Film ini tokoh utamanya (Song Seung-heon) dan Kang Ha Ram (Go Ara), aku siy ga mau spoiler banyak-banyak. Intinya film ini bagus buat kalian yang pingin genre baru selain full romance, film ini genre fantasi-thriller yang kisahnya antara malaikat maut 444 dan anak indigo yang cuma bisa liat malaikat maut (walau cuma bayangan aja) jadi kalo ada bayangan hitam ngikutin seseorang dia bakal tahu hidup orang ini ga bakal lama lagi. 

Si Kang Ha Ram ini siy sebenernya tujuannya baik dia kalo liat orang mau meninggal karena kecelakaan pingin nyelamatin orang itu tapi yang sebenarnya "merubah takdir seseorang bisa merubah takdir orang lain yang tidak seharusnya terjadi), di film ini kita juga belajar jangan menjadi orang yang serakah yang menutupi suatu kesalahan dengan kesalahan yang lainnya. Film ini memang harus disaksikan dengan seksama karena setiap episodenya penuh dengan informasi yang berkaitan dengan episode berikut-berikutnya. Karena teknologi udah canggih kalo mau nonton full episode plus sub title indo cukup search aja di VIU. Ada episode yang ga melulu tegang di episode 2 menurutku lucu banget pas adegan malaikat maut masuk ke tubuh Han Moo Gang dan belum biasa jadi manusia. Dari awal sampai akhir menurutku bagus kita ga bisa mengira akhir yang ternyata plot twist yang saya sesalkan adalah adegan 15 menit episode terakhir mungkin agar penonton bahagia jadi memaksakan ending yang bahagia waktu Kang Ha Ram menjadi nenek-nenek karena bukannya jadi terharu tapi jadi liatin make up dan wignya itu lho.. menurut saya aja siy.. hehe..



1 komentar:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^