Selasa, 03 Maret 2020

Aku dan BTS

Well... Aku mungkin bisa dibilang cukup tua ye kalo suka sama BTS (FYI aku sekarang 33th). Ini terjadi gara-gara aku suka dengerin musik di aplikasi JOOX tahun lalu (2019) ada lagu Fake Love nangkring di nomer 1 chart trus. Aku klik seneng dengan lagunya pokoknya puter berkali-kali tapi di JOOX kan cuma ada logo BTS jadi q ga tau BTS itu kaya apa. Waktu aku main-main ke youtube di Feed ada BTS aku klik dong eh wait!! Omo omo.. mereka seganteng itu !! Huhu.. ya q amazed banget dong ya. Yang pertama menarik perhatian ya sosoknya RM wah leader banget, kalo yang lain q masih bingung bedaiinya ketuker Jungkook sama V walau sekarang ya udah tau bedanya, semua member hapal deh plus hapal kebobrokannya. Wait, bobrok? trus di feed youtube kala itu juga banyak tentang don't try to laugh BTS yaitu potongan-potongan video lucu BTS. Ya ampun mereka udah cakep lucu banget. Aku juga baca juga gimana perjalanan karir mereka dari 0 ya ampun sekuat dan setegar itu sehingga menjadi besar seperti ini mereka waktu pertama juga ga bakal jadi boyband yang besar banget namanya. Jadi pernah inget waktu 2013 aku pernah liat berita BTS debut yang waktu itu pake hip hop kostumnya karena aku ngliat kostumnya kaya rame banget jadi belum tertarik. Kalo sekarang mereka cuma pake kaos logo cat aja siy dah worlwide handsomes huhu.

Pokoknya kayanya mereka idola yang emang buat hatiku pingin ngikutin lagu terbaru mereka, kabar mereka, bahkan berdoa buat kesehatan mereka agar bisa menemani hidupku dengan karya-karya mereka. Mereka seperti memperlihatkan ketika masih muda jangan menyerah jadi karena aku juga dah terlanjur ga muda lagi juga ga berprestasi2 amat, mereka seperti memberi motivasi selama masih hidup maka lakukan atau ciptakan sesuatu agar tidak menyesal suatu saat. Jadi walau aku kadang ngikut lomba desain dengan kemampuanku yang pas-pasan dan ga pernah menang ya ga pa2 yang penting ikut aja itung2 latian. Mereka memberi ruang sebagai diriku "Aku". Belakangan setelah menjadi istri dan ibu aku kehilangan jati diri untuk nama juga kadang seperti ga inget karena banyakan dipanggil ibunya XX kaya gitu. Konsep LOVE YOURSELF mereka seperti mengingatkanku bahwa sebagai manusia ini aku, walaupun aku hanya seorang manusia, aku bukan yang memenangkan nobel, bukan secantik model, gendut, buluk, walaupun kaya kentang😆😛💗 tapi saya tetap seorang AKU yang punya nama, mimpi dan hak hidup seperti manusia yang lain.

Semoga suatu saat aku bisa melihat mereka di dalam konser ato papasan walau di bandara (lama kelamaan saya halu juga huhu) tapi melihat mereka tetap berkarya, tetap bersahabat, tetap sehat juga moodbooster bagi saya. Kesenangan saya terhadap BTS seperti ruang dimana saya menjadi diri sendiri yang boleh berekspresi. Mereka membuat saya lebih bersemangat dalam hidup dengan tidak menyampingkan posisi saya sebagai istri dan ibu. Mereka adalah AKU sebagai ESTI.


1 komentar:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^