Jumat, 01 Juli 2011

Ultah Romantis di Lumbung

Hari ini yayank ngajakin dinner! Wah dinner tumben banget pake istilah ini, jam 5 yayang pake pakaian rapih udah siap buat ngajak Chan jalan. Wah jadi deg2-an nich hew2.. Hem... Chan gak punya pakaian yang baru nich jadi pake pakaian lama ho2 moga aja keliatan cantik. Yayank ngajakin ke Lumbung Resto, letaknya di depan SPBU Pabuwaran ato sebelan Buaran Market Purwokerto.

Tempatnya oke punya dech... Lalu yayank ngomong dech pengen jadi orang pertama yang ngucapin met ultah ke Chan (hew2.. Chan ultahnya baru besok tanggal 2 Juli). Wah romantis banget, apalagi yayank udah nyiapin setangkai bunga mawar yang ditaruh di belakang jaketnya trus dikasih ke Chan. Buseet.. yayank romantis banget yaaa... jadi terharu.

Di situ kami pesen Lumbung Sampler yang isiannya terdiri dari berbagai macam snack seperti sosis, nuget, french fries, dan semacam otak-otak dari ikan, ada juga ayam betutu makanan khas bali (sayangnya ayamnya udah dingin hew2..). Yayank romantis banget ya... ho2.. Maaf ya Chan lum bisa bales keromantisanmu yank... luph u honey..

Suasana di Lumbung yang jelas cozy banget, buat ber-dua rasanya pas banget dech. Untuk harga makanan disana standar dech untuk minumannya mulai dari Rp 3.000-an dan makanannya Rp 9.000-an, kalo di Purwokerto makanannya terhitung nyaman di kantong.


Abis itu yayank beliin sepatu buat Chan, wah kaya Cinderella nich hew2... Thanks honey, malam ini indah.. i love you..

Salam manis Chan & Bams ^^

0 comments:

Posting Komentar

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^