Kamis, 07 Juli 2011

Kenapa cincin kawin disematkan di jari manis?

Repost from any resources.. cuma copy paste tapi ingin berbagi info
Ada suatu penjelasan yang indah dan meyakinkan dari Legenda di tanah Tiongkok.
Ibu Jari : Mewakili orang tua anda
Jari Telunjuk : Mewakili saudara-saudara kandung anda
Jari Tengah : Mewakili anda sendiri
Jari Manis : Mewakili partner hidup anda
Jari Kelingking : Mewakili anak-anak anda.
Pertama, rapatkan kedua telapak tangan anda berhadap-hadapan. Kedua, tekuk jari tengah anda kedalam, sementara jari-jari yang lain di biarkan saling menyentuh di ujung-ujung jarinya
Kemudian:
1. Pisahkan kedua ibu jari anda (mewakili orang tua) (mereka terbuka). Yang berarti kedua orang tua anda tidak akan hidup bersama anda selamanya. Cepat atau lambat mereka harus meninggalkan anda.
2. Rapatkan kembali ibu jari anda, kemudian coba pisahkan jari telunjuk anda (mewakili saudara kandung) (mereka akan terbuka Pula ) Saudara-saudara kandung anda akan mempunyai keluarga mereka sendiri, dan harus hidup terpisah dengan anda.
3. Rapatan kembali jari telunjuk anda, kemudian coba pisahkan jari kelingking (mewakili anak-anak) (mereka pun terbuka) Karena anak-anak anda tentunya akan memiliki keluarga mereka masing-masing dan hidup terpisah dengan anda.
4. Rapatkan kembali jari kelingking anda, sekarang coba pisahkan jari manis anda (mewakili teman hidup) (SURPRISE) mereka tidak dapat di pisahkan… Karena pasangan hidup anda adalah orang yang harus menemani anda sepanjang hidup anda, siang dan malam, dalam keadaan senang maupun sedih, sehat ataupun sakit.

Wew... ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^