Senin, 11 Juli 2011

Ayam Nyam.. Nyam.. dan Bebek Kwek.. Kwek..


Yayank hari ini ujian hasil skripsi, jam 2 ujian mulai ‘en Alhamdulillah Allah SWT melancarkan ujiannya. Sekitar jam tengah empat ujian selesai. Ada 2 orang yang ujian hasil hari itu, setelah peserta ke-dua kelar, sekitar jam lima lebih, hasilnya diumumin berikut revisi yang harus dirampungkan 3 hari, minggu ini tinggal jadwal pendadaran dan tanggal 27 yayank wisuda, hukz2… mepet amat ya, tapi ajaib juga karena yayank bisa diwisuda bulan ini juga ^^ gambatte Yank!

Setelah ngambil berkas yayank yang ketinggalan di kampus, kita cari makan. ‘En untuk kesekian kali yayank yang milih tempat makan (hew2.. chan khan gak tau tempat makan yang enak), kita akhirnya milih buat nyobain resto “Ayam Mergo” di kawasan GOR Satria, kalo diliat dari review-review wisata kuliner yang kemarin-kemarin kita emang banyak ng-review tempat makan di kawasan GOR Satria Purwokerto karena bisa dibilang disini banyak resto baru, dari spesialis iga, sambal pedas, lele, gudeg, ayam (bejibun banyaknya kalo ngomongin ayam), bakso, dsb. Kalo Chan pesan Ayam Penyet ‘en yayank pesen Bebek Lada Hitam. Disitu ada menu lain juga kok kaya Ayam ato bebek kremes.

Ayamnya enak kok tapi sambelnya kurang pedas siy… Kalo punya yayank gak tau enak pa gak coz Chan gak nyobain (biz Chan gak doyan bebek) tapi kayaknya gak mengecewakan. Harganya kisaran 11-ribuan. Poin-nya 8 (good).


 Abis itu kita ke Masjid Fatimatuzzahra (Mafaza Unsoed) buat sholat Maghrib. Thanks Alloh hari ini berjalan lancar. Honey, you’re great today, moga lancar ya pendadaran dan wisudanya. Luph u yank..

Salam manis Chan & Bams ^^

0 comments:

Posting Komentar

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^