Rabu, 29 Juni 2011

Lumpia Raksasa Yang Suka Menggigit


Duh laper dech abis dari Pekan Raya Banyumas di gedung utara FISIP UNSOED, seberang jalan ada Kedai Lumpia Boom Extra Pedas. Kedai ini udah menjamur di kota kami karena bisa Franchise, yang empunya juga ternyata suami dosen Chan waktu belajar Desain Multimedia. Rame juga siang ini kayaknya orang-orang yang abis liat PRB juga nich. Lumpia disini ukurannya jumbo bukan kaya yang buat ngemil itu lho, panjangnya kira-kira satu piring makan reguler, isinya macem-macem dech ada yang ayam, sapi, cumi, udang dan ada yang komplit yang namanya Lumpia Bombastis. Chan pesen lumpian bombastis kalo gak salah yayank Lumpia Seafood dech. Disitu ada menu baru namanya Sup Dangdut jadi kita pesen juga satu porsi.


Akhirnya Lumpia kita dateng, yang bikin istimewa yaitu sambelnya yang super hot! Tapi bikin ketagihan... Enak pokoknya, lumpianya isi telur gulung dengan isian ayam, dsb (sesuai yang dipesan tentunya), ada bonus lalapan daun singkongnya. Kalo sup dangdut isiannya komplit dari telur puyuh, sosis, ayam, sawi, makaroni, dan bakso.

Puas deh makan disini... karena pedasnya mantap. Harganya juga murah kok, dengan harga mulai Rp 7.000-an kita udah dapet nikmatin lumpia raksasa ini yang suka ‘menggigit’ dengan rasa pedas sambalnya hew2...

Overall, pointnya 8! Mantaapz.... Di dindingnya juga ada kata-kata lucu seputar Lumpia boom itu sendiri.. Bikin ngakak pokoknya, bagi yang kepingin kedai extra pedas ini tersebar di wilayah Purwokerto jadi gak mentok di satu tempat aja. Di kawasan kampus-kampus daerah Purwokerto pasti ada kedai ini, jadi gak repot nyari tempat Lumpia ini coz banyak pilihan.

Salam Manis dari Chan dan Bams ^^

1 komentar:

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^