Kamis, 23 Juni 2011

Mie Karet?? Bikin Penasaran


Waktu kami jalan-jalan ke jogja waktu di Malioboro kami nglewatin gang deket supermarket XXX ( Chan gak tau namanya coz cuman masuk n keluar lagi tanpa membeli apa-apa alias jalan-jalan hew2). Eh, ada plank bertuliskan “Mie Karet Mangga 2” jadi setelah kita jalan-jalan di supermarket itu kita makan di Mie Karet, eh ternyata cuman tinggal 2 porsi aja nich padahal kita bertiga, selain Chan dan Bams ada sobat kita yang namanya Adis. Coz cuma 2 porsi jadi yayank ngalah dech… hew2 yayank lagi gak mood tuch.. ^^ (padahal mie-nya enak lho yank.. hew2)

Chan pesen Mie Karet Super Pedas kalo temenku pesen Mie Karet Bakso. Trus setelah kita nunggu (kayaknya rada lama nich… ) Jreng-jreng.. akhirnya dateng. Wah ternyata mienya banyak nich ada pangsit gorengnya juga, ayamnya juga banyak n’ harganya juga gak mahal-mahal amat mulai Rp 6.500,00 s.d Rp 8.000-an.

Mie pesenan Chan pedes dech… Enak juga walau Chan lagi pilek T^T sruuut.. Sayangnya yayang gak cobain sich… Eh waktu kita pulang ternyata ada kupon undiannya, hew2 tapi kayaknya kita gak dapet dech soalnya ampe hari ini kita gak dihubungin ma empunya Mie Karet hew2… Yayank.. kapan-kapan kita kesana lagi yukz.. hew2.. Tapi jauh juga ya dari Purwokerto ke Jogja. Overall nilai mie karet ini 8 karena murah, isinya juga banyak hew2.. rasanya juga gak mengecewakan kok… Ho2 kenapa Chan suka promosi usaha orang ya padahal gak diberi diskon wkwk.. tapi berbagi tempat makanan enak ke orang-orang juga gak ada ruginya hew2…

Salam manis Chan & Bams ^^

0 comments:

Posting Komentar

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^