Sabtu, 11 Juni 2011

WOW ADA GECOT MISTERIUS!


Waktu ‘ntu mau malem mingguan nich sama yayank trus muter ke Purbalingga, eh ternyata tempat yang dituju tutup.., waduh taman kok tutup!(kayaknya namanya Taman Gringsing dech.. tapi law salah diralat aja coz bukan orang sono hew2..). Trus Yayank nawarin buat maem dech, wekwek.. Chan ntu hobi maem ya.. makanya ndut hew2.. Katanya ada gecot Sokaraja yang limited edition yaitu buka jam 6 sore ampe jam 8 malem aja… Waduh emang bener tuh? Bener aja nich kata yayank, kita kesanan jam 17.30 jadi gecot-nya belum buka nich, akhirnya kita nunggu ampe jam 6. Eh ya, yang belum tau apa yang namanya gecot, gecot itu nama lain dari kupat tahu, orang banyumas biasanya nyebut kupat tahu dengan sebutan gecot.



Lokasinya ada deket pertigaan klenteng Banyumas, pilih aja yang ke arah Purbalingga letaknya law gak salah deket sama Mulia Phone (konter hp). Suer, tempatnya aneh banget! Kalo biasanya orang jualan mamerin lapaknya ini malah ditutup terpal (lihat aja tuh gambarnya, kalo ada yang nanya spion siapa itu? Jawabnya adalah spion motornya yayank hew2) trus di dalem ada tulisan buka mulai jam 18.00 (6 sore). Tapi jangan heran kalo kamu nanya penjualnya sebelum jam 6 sore, buat pesen gecot dijamin kamu bakal dicuekin (heran dech ada penjual ginian…=_=) waktu ntu ada ibu-ibu pesen gecot buat dibawa pulang walau dia dari tadi ngomong sama penjualnya biar dibikinin eh dia dicuekin. Kasihan dech tapi ibu yang sabar itu tetep nunggu ampe jam 6 hew2….

Taraaaa…!! Jam 6 udah mulai jadi pesenan kita dibikinin dech, isiannya ada tahu, ketupat, sama taoge, sambalnya pake sambel kacang Cuma bedanya gecot ini gak pake kol kaya gecot kebanyakan. Hem… kalo rasanya.. Enak juga apalagi kita udah nunggu setengah jam sebelum menyantap gecot ini. Poinnya 8, kalo penasaran dan kebetulan kamu lewat daerah sini cobain aja makanan yang satu ini. Salam manis Chan & Bams ^^

1 komentar:

  1. Gecot kesukaan papa kembar...tapi kalau penjualnya "pelit senyum" nggak jadi ahhh....

    BalasHapus

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^