Senin, 13 Juni 2011

Ayam Thailand Yang Aneh & Canai Yang Super Ngantri


Waktu itu niatnya mau ambil Batik yang ada di tukang jahit, eh ternyata tukang jahitnya dah tutup. Jadi diajakin yayank buat makan. Katanya yayank mau nyobain resto baru yang ada di Jl. Dr. Angka, Purwokerto namanya Moresto. Akhirnya kita kesana dech, disana kita disodorin menu, disitu ada tulisan menu bulan ini yang ternyata menu Thailand. Ya udah dech yayank pesen Ayam lada hitam dan Tumis kacang panjang kalo Chan pesen Ayam Soun (semuanya katanya versi Thailand). Tapi kayaknya kokinya bukan orang Thailand dech hew2..

Pesenan kita dateng dech, Hem… Ternyata Ayamnya kurang empuk (baca : alot karena masaknya kurang mateng) bumbunya juga kurang berasa, kayaknya ada sesuatu yang kurang dech (banyak maybe.. hew2). Yang membuat special sepertinya karena Chan makannya sama yayank, yayank-ku itu kan manis banget hew2.. (Maap Narsis). Poinnya cukup 6 aja dech.

Trus abis sholat maghrib, kita lewat GOR Satria dan kita nyobain roti canai-nya (berhubung waktu kita dateng adonannya belum dateng jadi kita nunggu dech) sekalinya udah dateng eh yang datang bejibun akhirnya kita ketilep deh. Alhasil roti canai sama teh tarik yang kita pesen kita bawa pulanga dan makan di kostnya yayank. Enak kok rasanya, ku kasih poin 8 dech, tapi ngantrinya itu lhoOo… Salam manis dari Chan & Bams ^^.

1 komentar:

  1. Farrel dah ngiler tuh dirumah...ternyata roti canainya mampir dulu, hehe...

    BalasHapus

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^