Sabtu, 15 Juni 2013

Liat ikan yuk di SeaWorld !

Jakarta, 15 Juni 2013

Hai.. hai.. jalan-jalan lagi yuk, kali ini abis kita ke Ocean Dream Samudra Ancol di depannya persis ada SeaWorld, mumpung lagi ada disini ya kita masuk dech.. harga tiketnya 80ribu untuk dewasa dan 45ribu untuk anak diatas 3 tahun. Karena bentar lagi kita balik ke hotel Mercure buat check in jadi kita rada buru-buru dech di Wahana ini. Kayaknya tiketnya rada mahal ya untuk wahana yang ga terlalu gede ini tapi Chan yakin dech biaya perawatan wahana ini gede coz buat makan ikan-ikannya yang jumlahnya ribuan. Di depan loket ada food court  dan tempat jualan souvenir seaworldnya. 

Ini gerbang masuk Seaworldnya...

Pas kita kesana ya sekitar jam 3-an ada atraksi kasih makan ikan hiu, jadi petugasnya ada di kerangkeng besi itu sambil ngasih-ngasih ikan buat hiunya. Lalu ada petugas yang kasih pengetahuan buat penonton atraksi tentang ikan-ikan hiu ini,

Nah ini dia tempat yang paling populer di Seaworld yaitu aquarium raksasanya, kita berjalan di lorongnya sambil liat ikan-ikan didalamnya. Banyak jenis ikannya, kalo pengen nyante lorong ini ada yang pake ban berjalan ada yang nggak kalo mau liat ikannya lebih detail mungkin lebih enak pake yang manual aja yang jalan kaki.

Ada akuarium bentuk mobil disini namanya aqua car. Di dalam aqua car kita bisa liat ikan-ikan kecil.

Ada otter track, wahana ini buat anak kecil tapi kita bisa masuk kok.. yang dimaksud buat anak kecil terowongan dalam wahana ini sempit dan kecil gitu jadi kalo orang dewasa ya harus membungkuk. Disitu bisa liat ikan dari bulatan-bulatan kecil.

Ini Ex-quarium seaworld, aquarium bentuk toples besar.. hew2.. apa ya soalnya ga ada kata lain selain toples mungkin tabung besar kali ya..

Asik juga main di Seaworld. Ada kalanya kalo liburan emang ga perlu itung-itungan harga ya apalagi tiket masuk coz kapan lagi nich... apalagi tempat wisatanya di depan mata kan lumayan kalo mikirnya kelamaan ntar malah ga jadi masuk n nyesel dech.. Ok guys.. ayo main ke Seaworld bagi yang belum.. minimal 1kali dech seumur hidup.. hew2.. duh.. glek.. !

Salam manis Chan n Bams ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^