Sabtu, 15 Juni 2013

Jalan-Jalan Yuk ke Ocean Dream Samudra Ancol

Jakarta, 15 Juni 2013

Hai sobat semua, balik lagi nich Chan nge-review "sesuatu" hew2.. ngomongnya ala-ala Syahrini gitu ya... Yup kali ini Chan n Bams jalan-jalan ke Ocean Dream Samudra Ancol Jakarta dalam rangka family day kantornya yayank... Asik dech jalan-jalan sama yayank lagi... Berikut reviewnya ya sobat :

Ini gerbang utamanya, kita kesana belum buka hew2.. kepagian ya.. bukanya jam 9 pagi, tiket masuknya kurang tau karena kita free tapi kayaknya 150ribu.





Di Ocean Dream Samudra (ODS) ada Pyramid 4D theatre tapi wahana yang satu ini lagi perbaikan jadi ga bisa liat film pake efek goyang-goyang dech...

Jam 10 kita liat atraksi singa laut yang pandai joget, berhitung dan lincah.

Jam 11an kita nonton pentas lumba-lumba, kita disuguhin lumba-lumba lompat, narik perahu, ngitung perkalian, nyium pipi, dan melambaikan siripnya.


Jam 12 an kita liat pentas aneka satwa, ada pertunjukan burung macau, lingsang, beruang, bebek (yang cuma lewat doank hew2..), dan yang terakhir adalah kuda nil yang super gede yang suka makan..

Ini Scorpian pirates, ya atraksi melawan bajak laut.. ada efek ledakan, kejar-kejaran pake speed boat, cipratan air. Tapi kita kesana pas udah abis nich coz tadi bentrok pas liat lumba-lumba, tapi ada pertunjukan ulangnya lagi tapi kita ga liat coz kita liat wahana yang lain juga.. tapi kita kebagian foto sama yang main atraksinya nich..

Bis jalan-jalan laper dech.. Di dalam ODS ada columbus chicken, planet baso, jollytime popcorn, bakmi samudra, stan makanan indonesia, sama stan minuman. Kita makan di columbus chicken buat beli paketannya nasi + 2 fried chicken + coca cola kaleng + hadiah tempat pensil coca cola seharga 33ribu, trus yang di foto kita makn di bakmi samudra kita pesen soto ayam+nasi dan kwetiau ayam semuanya jadi 50ribu. Makanan rata-rata 20ribuan, air mineral 600ml 5rbu, popcorn jolly 20ribu. Jadi kalo mau hemat sobat bisa bawa makan sendiri ato minum yang banyak coz pasti nanti kita kehausan coz muter-muter dari pagi ampe sore.. emang siy tas jadi berat tapi lumayan kan jadi gak nambah cost.


Ini wahana Underwater Show dengan judul Mermaid and Dolphin, jam tayangnya pas itu jam 2, ada jam-jam tayangnya its better kalo masuk minta brosur dulu biar tau kapan jadwal main setiap wahana. Wahana ini nyeritain kerajaan putri duyung yang diganggu sama gurita.


Udah capek muter-muter kita liat rumah pinter disitu banyak buku ensiklopedia, rumah pinter ini cocok untuk anak-anak buat nambah pengetahuan.


Agar bisa melihat semua wahana kita butuh waktu dari jam 10 ampe jam 4 sore, klo sobat pingin ga ketinggalan atraksi lebih baik minta map sama petugasnya disitu ada jadwal untuk setiap wahana. Klo mau hemat bisa bawa makanan n minuman dari rumah hew2.. sobat juga bisa foto dicium lumba-lumba dan anjing laut kok di ODS. Met jalan-jalan sobat.. 

Salam manis Chan dan Bams ^_^



0 comments:

Posting Komentar

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^