Sabtu, 11 April 2020

Penulis lagu ATONE! Dah Cakep Baik Hati!

Diantara kegabutan saya karena program #dirumah saja (walaupun ga ada program ini juga saya cuma dirumah aja kaya keong) saya lagi hobi banget cuplikan I Can See Your Voice Korea, disitu saya menemukan episode ATONE penulis lagu yang ikut reality show ini ga nyangka penulis lagu aslinya lebih ganteng dari penyanyi yang menyanyikan lagunya (komen gw kek emak2 lagi puber aja hadeh.. hi2.. skip2) ternyata di tahun 2019 dia masuk artikel Soompi Korea karena telah menyelamatkan wanita dari pelecehan seksual ketika itu pagi hari dia mendengar teriakan perempuan sehingga dia dibantu warga menangkap pelakumya. Hebat kan? huhu walau begitu dia tetap merendah dia cuma kebetulan dan sepenuhnya kerjasama warga. Penasaran suaranya ini dia cuplikan Youtube nya.


1 komentar:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^