Minggu, 12 April 2020

Ibu Rumah Tangga itu...

Ibu rumah tangga itu pekerjaan yang entah apa hasilnya.. huhu, ternyata ya ini rasanya.. jika orang bekerja untuk mendapatkan gaji, ibu rumah tangga itu juga dapat uang tapi untuk keperluan rumah tangga jika ada sisa buat nabung. Begitulah.. entahlah kadang saya merasa lelah.. ini cuma curhat pribadi, saya itu sekolah sampai universitas untuk nyuci, ngepel, masak (yang hasilnya juga ga enak), anak-anak saya juga bukan tipe yang patuh dibilangin ngeyel mulu, saya lelah.. jadi ibu rumah tangga itu ga ada penghargaannya.. ga ada hasilnya.. entah saya lelah.. lelah sekali.. (cuma curhat setelah hari ini saya udah ngerjain ini itu, anak pada ngeyel, suami juga disuruh jemur juga ga berangkat2). Saya lelah. Cuma curhat.




0 comments:

Posting Komentar

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^