Rabu, 02 November 2011

Mie Ayam yang Uaayaaammm Banget…

Purwokerto, 30 Juli 2011 Pukul 16:54


Malam minggu ini kemana yaa.. dengan arah tujuan yang gak jelas kamipun pergi jalan-jalan yang akhirnya berujung dengan minjem DVD di rentalan Play di daerah Brigjen Encung . Atas rekomendasi Chan akhirnya kita nyobain Mie Ayam Kamandaka, Chan pernah nyobain mie ini bareng temen-temen jadi sekarang tinggal ngajak yayank buat nyobain mie ini.

Letaknya ada di kawasan Brigjen Encung, dengan papan nama yang terletak di pinggir jalan tentunya tempat ini mudah ditemukan. Yang membuat mie ini special adalah karena suwiran ayamnya yang super banyak, dibilang super banyak karena dibandingkan dengan mie ayam lainnya ayamnya bisa 3 kali lebih banyak. Dengan mematok harga sebesar 6500 rupiah tentunya kenyang dan tak menguras kantong. Sayang yayank waktu itu sedang tidak enak badan sehingga tidak habis menyantap mie ini. Mie ini banyak peminatnya sehingga tidak heran mie ini juga membuka beberapa cabang untuk wilayah Purwokerto. Untuk nilai Chan kasih 8 dech.. hew2… selama ini jarang yang Chan kasih nilai 9 ya kapan-kapan dech hew2 kalo dikasih voucher sama yang punya ..

Salam manis Chan dan Bams

1 komentar:

  1. Good day! I simply wish to offer you a big thumbs up for your excellent info you’ve got right here on this post. I am returning to your site for more soon
    Mugabewear

    Mugabewear

    Mugabewear

    Mugabewear

    BalasHapus

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^