Sabtu, 20 Agustus 2011

Mengapa Mama? Secuil kisah tentang aborsi

MINGGU KE 13

Mama aku sudah 8 cm, organ tubuhku sudah mulai terbentuk
hari ini aku sudah belajar menghisap jempol mungilku
tiap kali aku menghisapnya aku pasti tertidur lelap


MINGGU KE 15
Mama, aku sudah bisa mendengar suaramu, aku suka sekali mendengar kan suara mama
namun yang paling kusuka adalah suara detak jantung mama
setiap kali aku mendengarnya aku merasa nyaman

MINGGU KE 16
Mama, aku punya kabar baik untukmu
tahu tidak? aku seorang laki-laki...
Mama pasti senang mendengarnya
Aku selalu ingin agar mama bahagia
Aku tidak suka kalau mama menangis
sering aku dengar mama menangis, tahu tidak mama, aku juga ikut menagis
tapi mungkin mama tidak mendengarnya.

MINGGU KE 17
Mama aku sudah tumbuh rambut, tidak banyak memang tapi suatu saat pasti akan lebat
sekarang aku juga bisa menggerakkan badanku meski tidak banyak
seringkali aku ngulet lho...mungkin mama bisa merasakannya.

MINGGU KE 18
Hari ini mama ke dokter, aku mendengar suara, itu bukan suara mama
ia mengatakan sesuatu tentang aborsi...
apa itu aborsi?

MINGGU KE 19
Mama aku mendengar suara dokter lagi...
aku tidak suka mendengar suaranya dan suara orang yang minggu lalu berkata aborsi.
terdengar tidak ramah.
Mama, apa ini...sesuatu berusaha menusuk ku
sepertinya tajam sekali...
Mama...sakit...
Tolong suruh orang itu menghentikannya mama
aku gak bisa menghindari benda ini
Tolong mama!!!

MINGGU KE 20
Mama, aku baik baik saja
Aku berada di tempat yang indah sekali
Aku sekarang bersama Seseorang
disini Ia di panggil Tuhan
Ia memberitahuku tentang aborsi saat aku menanyainya
Mama mengapa mama tidak menginginkanku?



Stop Abortion!!!
God hate it 



sumber : http://www.bluefame.com/index.php?showtopic=247520

0 comments:

Posting Komentar

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^