Jumat, 05 Agustus 2011

Berkunjung ke Batik Setono

Pekalongan, 8 September 2011 Pukul 10.00

Selagi main ke rumahnya yayank di Pekalongan yang terkenal dengan batiknya rasanya rugi kalo tidak melihat-lihat pasar batik. Di pekalongan terdapat pusat grosir batik yang namanya Pusat Grosir Setono yang letaknya ada di Jl. Dr. Sutomo No. 01-02 Pekalongan. Di sana di sediakan beberapa mesin ATM agar pengunjung bisa dengan mudah mengambil uang dan berbelanja disana.

Ruko yang menjual Batik disana tak terhitung jumlahnya, dari mulai luar pasar sampai dalam pasar ada banyak penjual menawarkan batik dengan motif dan model. Tapi entah tidak bisa menawar (padahal sudah pake bahasa jawa) atau mobil kami ber-plat R (purwokerto) kami mendapatkan harga yang relatif tidak terlalu miring tapi tak apalah karena disana banyak sekali pilihan model dari batik cetak maupun batik tulis. Dari daftar belanjaan yang akhirnya kami dapatkan 2 buah daster yang dipatok dengan harga 35-ribu, baju anak-anak yang harganya 25-ribu serta sarimbit untuk kami berdua yang harganya 80-ribu.


Melihat model baju yang begitu banyak, bagi Chan yang cewek pengen kesana lagi dech.. Makasih ya yank udah diajak jalan-jalan ke Pekalongan.. Love u..

Salam manis Chan dan Bams ^^

0 comments:

Posting Komentar

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^