Selasa, 04 Desember 2012

Nongkrong Sore di Loja De Cafe Purwokerto

Biasa nich lagi pengen jalan-jalan sore, kayaknya kita udah mulai kehabisan stok tempat makan yang ada di Purwokerto jadi kepikiran kafe yang sering kita lewati kalo sore, namanya Loja de Cafe yang ada di selatan Unsoed Pusat Jl. HR. Bunyamin. Bukanya sore ya sekitar jam lima ato setengah enam sore-an ampe malem ga tau siy malemnya ampe jam berapa tapi dulu pas mau kesini lagi ga buka, kadang walau rame ga tentu bukanya hari apa aja jadi ga bisa saban hari bisa disambangin tapi belakangan kafe ini rajin buka tiap hari dan malah kadang lebih awal bukanya.

Pas kita kesana untung lagi buka jadi kita kesana dech. Kafe disini bentuknya dengan konsep sederhana kaya warung-warung gitu. Meja dan kursinya pake kayu, penerangannya juga pake lampu neon. Buku menunya lucu juga, ternyata menunya banyak juga ya akhirnya yayank pesan babat mercon dan semacam minuman sereh gitu kalo chan pesan yang standar aja kaya kentang goreng dan coklat panas. Klo rasa makanannya standar aja siy coz chan pesan menu yang standar ya ga ada rasa 'wah'nya gitu klo punya yayank merconnya keliatan pedes siy coz cabenya banyak tapi ga tau enak apa ga coz chan ga doyan tapi yang jelas siy pedes.




Harga makanan dan minuman disini murmer alias murah meriah mungkin itu yang jadiin kafe ini rame. Harganya mulai dari 4ribuan ke atas, ke atasnya ya ga jauh-jauh dari 10ribuan dech jadi masih terjangkau. Suasananya juga oke kita bisa liat jalan rame yang dilalui kendaraan buat hang out bareng temen juga oke sambil ngobrol ngalor ngidul gitu. Overall nilainya 8 dari 10.

Salam manis Chan dan Bams ^^



0 comments:

Posting Komentar

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^