Sabtu, 14 Mei 2011

Kenyangnya Makan Mie Ayam Padamara


Hari Sabtu nich, pagi-pagi udah diapelin yayank mungkin karena yayank mau ke Ngawi jam 3 pagi jadi jadwal ngapelnya di maju-in hew2… Setelah sibuk nonton tivi di rumah (ha ha gak penting banget ya? Wkwk) kira-kira jam setengah dua siang kami nekat jalan-jalan. Dibilang nekat karena cuaca udah nunjukin mau nangis eh mau ujan maksudnya. Walau dijalan gerimis tapi kami jalan terus nich en akhirnya nongkrong di alun-alun Purbalingga. Ya anggep aja kita anak SMA-an yang mau malem mingguan wkwk. Setelah satu jam-an kita disana kitapun cabut.

Berhubung kita belum makan siang, kitapun cari tempat makan dan pilihan kita jatuh ke Mie Ayam Padamara, letaknya sebelah Polsek Padamara. Bangunannya kaya gudang beras gak tahu sich apa dulunya gudang beras hew2.. Parkirannya luas kok, yang makan juga banyak. Pilihannya bisa Mie Ayam Original yang harganya 6-rebu ato Mie Ayam Bakso, selisihnya Cuma seribu perak aja kok Cuma bedanya mie ayam bakso ditambahin 3 bakso imut kaya aku (hi hi..  silakan protes dengan komen saya wkwk..)

  
Hew2.. kayanya wajah yayank-ku kelaperan tuh.. wkwk.. n jreng.. jreng.. mie ayamnya dateng.. Mie ayamnya royal banget dech, ayamnya lumayan banyak, pangsit goreng sama pangsit basahnya juga komplit, kuahnya juga terpisah di mangkok kecil jadi tinggal selera yang makan aja mau kuahnya seberapa.


Mie-nya banyak jadi bikin kenyang dech.. Pokoknya law udah keisi sama mie ini perut serasa gak muat lagi buat yang laen.

Top dah! Nilainya 9 karena bikin puas n tentunya harganya juga oke banget hew2..

Lokasi : Sebelah polsek Padamara, Purbalingga
Harga : 6-ribuan

Bagi temen-temen yang lewat daerah padamara, cobain aja mie ayam yang satu ini. Salam manis dari Chan dan Bams ^^

2 komentar:

  1. ini mie rawuh kan. . . bangunan'a kaya bangunan jaman VOC, skarang mie'a udah ga banyak bgt kayak dulu, nek dulu porsi'a kaya porsi kuli macul. . .(akeh bgt)

    BalasHapus
  2. ho2.. ternyata frida berkunjung, enaknya law dimakan pas laperrrr...jadi gak kekenyangan, ada info makanan apa lagi yang enak di pwt?

    BalasHapus

Thanks Sudah Berkunjung dan Kasih Komen ^^